Translate Blog

Oktober 21, 2009

Sibuknya Aku

Hah..Tak pernah Ngblog..Tak pernah Online..
Akhirnya kini Online lagi..
hi semuanya..
Apa kabar.?
Ipin lagi banyak tugas. mulai bikin laporan, ada LSM ( Lembaga Shooting Manten ), Edit Film, ada Seminar nyampe Nginep tiga hari, ada Kemah Anak, ada Jadwal SMS'an dan yang terakhir dan paling penting dalam sejarah peradaban manusia; ndak Punya Duit.

yah Liburan kali ini sangat padat. Liburan yang begitu bikin pusing karena harus dikejar - kejar BOS. "KERJAANMU BELUM SELESAI". Tiap kali di SMS bos. "TAGIHAN MASUK BESOK PAGI". Tapi Gilanya aku, selalu menunda - nunda pekerjaan itu semua.

jadi menumpuk dah. itulah salah satu dari sekian masalah Utamaku dalam hidup*.

Kadang, banyak waktu kosong juga dalam Liburan kali ini. yang kuhabiskan untuk membaca buku buku tebel yang bikin mata sempoyongan merah darah. Bisa tahan aku membaca hingga larut malam. Buku itu adalah buku terakhir dari stephenie meyer; Breaking Dawn.
yang kudapat dari pinjaman temen baek ku. Makasih banget ya Dit...
hoho

Bosen baca ditengah malam? nggangguin temen - temen yang dah pada tidur pake Hape kesayanganku. SMSlah sesuka hati. ini jadi hiburan tersendiri dari parahnya hidupku. Thanks banget buat Nadin. yang selalu menjahili aku di tengah malam.
entar malem lagi ya...hoho

Liburan masih lama. tapi aku ingin cepat cepat berakhir. Karna seperti yang kau tau (mungkin), Seri Movie Harry Potter and the Half-Blood Prince segera Rilis di Bioskop - bioskop kesayangan anda. Kau termasuk penggemarnya? Jiah, dikebumen tak ada Bioskop yang menyediakan Film seperti itu. Jadi mau tak mau aku akan keluar kota dalam waktu dekat ini. huft

Terlalu banyak Hiruk Pikuk libaran kali ini. Aku pusing. Mungkin lebih baik aku Tidur.ha.ha

0 komentar

Posting Komentar