Translate Blog

Oktober 21, 2009

Temu Anak di JogJa

Hehe, Saya kembali Nulis. Kali ini saya ingin cerita bagaimana rasanya kumpul kumpul bareng temen yang beda RAS, AGAMA, SUKU, dll.

Januari Lalu saya ikut kegiatan temu anak dalam rangka Partisipasi Anak. Pertama kami memperkenalkan diri satu sama lain dengan gaya, dan logat masing - masing. Lucu banget. Bikin Hepi. Contohnya saja saya, saat itu saya bingung mau nampilin apa buat perkenalan ini... setelah dipikir - pikir, Saya pilih memperkenalkan diri dengan gaya ngap[ak kas Kebumen. Padahal sih kalo hari harinya aku gak sengapak itu. tapi demi cari perhatian, yah Ngapak dah semaunya. Yang penting Tampil.


hem, Jadi ingat masa itu. Dari pertemuan itu, aku jadi sadar, Kalau generasi
Indonesia itu gak sejelek yang kadang kadang kita pikir. dari kegiatan berbagi cerita, sharing kegiatan dan pengalaman, Debat, dan nyanyi - nyanyi terlihat banget wajah wajah orang pinter di sana ( termasuk aku gak ya? hehe ). Dari cara bicaranya, mereka tuh punya semangat kaya Lintang di Laskar Pelangi. Jika dilihat secara fisik, ada yang hitam, keriting, putih, dll. Ini gak bikin minder mereka. Malah berlomba - lomba banyakan ngomong. hahaha

Generasi Indonesia itu sangat bagus. tinggal peran pemerintah dalam mengembangkan taraf hidup anak - anak di negara kita ini. tapi perlu diingat juga, kalau ini bisa berhasil jika peran anak - anak sendiri itu bener, alias dijalan yang bener. Ok! Indonesia Negara Berbudi. Eh, Maap, nanti dikira aku kampanye.

"Indonesia Negara PLUR!!!hehe"

Nih liat Poto poto kita.





" Hormat Gerak : Ariefin said"



Liat nih, para pendamping kita yang setia mendampingi kurang lebih 5 hari."Sok sibuk Mode On"



Siap!!! Cepret...

Teman teman aku Rindu kalian Semua.. Kapan Kita ketemu Lagi?

0 komentar

Posting Komentar